Tutup FAS Bupati OI Ajak Masyarakat Terus Gaungkan Satu Desa Satu Diniyah

By kominfo 10 Nov 2019, 22:27:01 WIB Berita
Tutup FAS Bupati OI Ajak Masyarakat Terus Gaungkan Satu Desa Satu Diniyah

Kominfo OI - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang diwakili oleh Asisten I A Rahman Rosidi menutup Festival Anak Sholeh. Acara penutupan ini dilaksanakan di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai, Kamis (24/10/2019).

Dalam sambutan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang dibacakan oleh Asisten I menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan FAS yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, pasalnya kegiatan ini sejalan dengan program pemkab OI Satu Desa Satu Diniyah.

"Kegiatan FAS sangat baik dalam membangun karekter generasi penerus yang bernafaskan Islami selain itu juga akan memunculkan bibit-bibit yang unggul dalam bidang agama." Jelasnya.

Menutup sambutannya Bupati OI mengucapkan selamat "kepada para pemenang jangan cepat berpuas diri dan memotivasi yang belum berhasil agar terus belajar meningkatkan prestasi yang sudah ada."Pungkas Bupati OI

Turut hadir dalam acara penutupan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Arianto, M.Pd, Sekdin Heriyanto, Ketua Dewan Masjid OI Ansori Hijazi, Dewan juri, Korwil se OI dan ratusan siswa dari tingkat SD maupun SMP.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video