Turut Merasakan Kesedihan Keluarga, Bupati OI Melayat ke Rumah Duka Alm. Guntur

By kominfo 15 Okt 2019, 21:06:14 WIB Berita
Turut Merasakan Kesedihan Keluarga, Bupati OI Melayat ke Rumah Duka Alm. Guntur

Kominfo OI - Sebagai ungkapan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Guntur warga Komplek Permata Kecamatan Indralaya Utara Jln. Lintas Palembang-Prabumulih, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Istri Meli Mustika SE, MM dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Ogan Ilir melayat ke rumah duka, Kamis (10/10/2019).

Almarhum Guntur merupakan pasien yang mengidap penyakit kanker getah bening, sempat dirawat secara intensif selama 21 hari di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit tersebut.


Sebelumnya,almarhum sempat berobat di Rumah sakit Ar-Royan Indralaya menggunakan BPJS Mandiri, namun karena keterbatasan biaya akhirnya pihak keluarga meminta bantuan kepada Pemkab Ogan Ilir. Setelah dibantu oleh Pemkab Ogan Ilir, akhirnya pengobatan Guntur menggunakan BPJS bantuan dari Pemkab Ogan Ilir.

Dalam kunjungan ini, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan duka mendalam kepada pihak keluarga, sembari mendo'akan Almarhum semoga diterima semua amal dan ibadahnya, diampuni semua dosanya, dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Selain berkunjung, Bupati OI juga memberikan bantuan berupa beras, sembako dan uang tunai untuk menghibur keluarga yang sedang bersedih karena ditinggal oleh Almarhum.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment