Turut Berduka Cita, Bupati OI Kunjungi Warga Tanjung Batu

By admin 13 Feb 2020, 20:39:28 WIB Berita
Turut Berduka Cita, Bupati OI Kunjungi Warga Tanjung Batu

Kominfo OI - Sebagai bentuk perhatian dan pengabdian kepada masyarakat, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM., terus melakukan kunjungan kepada masyarakat. Adapun kunjungan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini yaitu kunjungi warga yang  tertimpah musibah ataupun sedang sakit. Setelah mengunjungi warga yang tinggal dirumah tidak layak huni di Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam kembali mengunjungi rumah Alm. Syafik Bin Sapuan (54) warga Kelurahan Tanjung Batu Timur Kecamatan Tanjung Batu.

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab menyempatkan diri untuk berdialog  memberikan motivasi dan menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga Almarhum.

"Kami turut berduka atas musibah yang terjadi kepada keluarga ini, sebagai hamba yang baik kita harus bersabar dan tabah menghadapi hal ini. Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan kembali kepada sang Pencipta", ungkap Bupati.

Sementara kakak Alm. Firli Sapuan mengatakan merasa senang dikunjungi oleh orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk, dan ini sangat menghibur keluarga yang sedang dalam suasana duka.
"Terima kasih kepada Pak Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam telah sudi mampir dirumah kami, dan kami merasa sangat senang", tukasnya. 

Dalam kesempatan ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam memberikan bantuan berupa sembako dan uang santunan sebagai tanda tali asih dan perhatian kepada keluarga Almarhum.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video