Tingkatkan Layanan Kepada Pasien, RSUD OI Tambah Dua Alat Fisioterapi

By rulian 18 Okt 2018, 15:33:08 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Tingkatkan Layanan Kepada Pasien, RSUD OI Tambah Dua Alat Fisioterapi

Kominfo OI, Indralaya - Peningkatan layanan terus dilakukan oleh Rumah Sakit Umum (RSUD) Daerah Kabupaten Ogan Ilir. Berbagai peralatan medis yang terbaru terus diusahakan dan disediakan oleh Pihak Manajemen dalam rangka menuju RSUD yang berkualitas.

Diantara peralatan yang dimiliki oleh RSUD OI adalah MWD (Micro Wave Diatermy) dan SWD (Short Wave Diatermy). Kedua alat Fisioterapi ini dipergunakan untuk melayani pasien dengan keluhan nyeri otot, peredaran darah tidak lancar, keluhan lain yang disebabkan gangguan jaringan saraf bisa diberikan terapi menggunakan dua alat Fisoterapi terbaru ini.

Direktur RSUD OI dr Roretta Arta Guna Riama mengatakan pihaknya terus  berbenah guna peningkatan pelayanan  dan alat SWD atau biasa disebut Diathermy Gelombang Pendek berfungsi memanaskan jaringan dan pembuluh darah dengan gelombang pendek sehingga aliran darah menjadi lancar,"ujarnya Kamis (18/10/2018)

Lebih lanjut ia mengatakan Selain memperoleh pelayanan fisioterapi, pasien juga "bisa berkonsultasi dengan Tim Fisioterapis yang tersedia di RSUD OI. Dan Dengan dua alat terbaru yang dimiliki RSUD OI, diharapkan kedepannya pasien bisa mendapatkan pelayanan fisioterapi lebih maksimal."Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video