Terima Pengurus PWI di Ngopi OI, Bupati OI Media Mitra Pemerintah Dalam Membangun

By admin 21 Feb 2020, 13:37:09 WIB NGOPI OI
Terima Pengurus PWI di Ngopi OI, Bupati OI Media Mitra Pemerintah Dalam Membangun

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM, menerima Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kabupaten Ogan Ilir dalam "Ngopi OI" Jum'at  (21/2/2020) di Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab. OI Tanjung Senai Indralaya.

Dalam pertemuan ini Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam menyampaikan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Media Cetak, Elektronik maupun Online merupakan mitra yang harus saling mendukung untuk memajukan Kabupaten ini sehingga sejajar denganya Kabupaten lainnya yang lebih maju.

"Berbagai Program Pemerintah seperti Satu Desa Satu Diniyah, Transformasi Pertanian, Pembangunan Infrastruktur Jalan Jembatan dan Program Pembangunan lainnya akan tersampaikan kepada masyarakat dengan adanya bantuan dari awak media", Ungkap Bupati OI dihadapan pengurusan PWI OI.

Lebih lanjut disampaikan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, Pemkab OI siap mendukung berbagai Program PWI OI dalam meningkatkan kompetensi para awak media yang bertugas di Bumi Caram Seguguk.

"Pemkab OI siap menerima masukan kritik dan saran dari insan pers, hanya saja berita yang yang dibuat harus objektif dan berimbang", tegas Bupati OI.

Sementara Ketua PWI OI terpilih Yasandi menyampaikan terima kasih kepada Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang telah menerima dengan hangat dan mendukung program PWI.

"Kita siap bersinergi dengan Pemkab OI dalam memajukan berbagai pembangunan yang ada." Pungkasnya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video