Tampil di festival Sriwijaya, Kontingen OI pukau penonton yang hadir

By rulian 28 Agu 2018, 10:31:11 WIB Berita
Tampil di festival Sriwijaya, Kontingen OI pukau penonton yang hadir

Palembang - Menyemarakkan kegiatan Festival Sriwijaya yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka memeriahkan perhelatan Asian Games (Jakarta - Palembang), Senin malam (28/7/2018), kontingen Kabupaten Ogan Ilir tampil dalam acara yang diselenggarakan di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang tersebut.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Oi (Sekda) H Herman, Asisten I, II, Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI, dan ratusan masyarakat Sumsel yang turut meramaikan kegiatan ini. Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga dan Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir Islah Corie mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan Kabupaten Ogan Ilir untuk mendukung perhelatan Olah Raga Asian Games tahun 2018, ujarnya melalui sambunga handphone.

Lebih lanjut Islah menambahkan kontingen yang tampil di acara tersebut berjumlah 45 orang, keseluruhannya merupakan putra putri asli daerah Ogan Ilir yang sudah dibina oleh pihaknya. Adapun yang ditampilkan kontingen OI yakni tari khas daerah dan teater, ujarnya sembari berharap kegiatan ini dapat memperkenalkan ciri khas yang ada di Bumi Caram Seguguk.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment