Sukseskan penyelenggara Asian Games, Pol PP OI terima penghargaan dari Pemprov Sumsel

By rulian 10 Sep 2018, 16:02:56 WIB Berita
Sukseskan penyelenggara Asian Games, Pol PP OI terima penghargaan dari Pemprov Sumsel

Indralaya - Dianggap telah berpartisipasi  dalam penanggulangan bencana asap, saat perhelatan Asian Games beberapa waktu lalu di Palembang, Satuan Polisi Pamong Praja dan PBK Kabupaten Ogan Ilir mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumsel.

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah H Herman kepada Kasat Pol PP Akhmad Fauzi saat apel rutin, senin (10/09/2018) di halaman Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai.

Kasat Pol PP dan PBK Kabupaten Ogan Ilir Akhmad Fauzi mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah Provinsi Sumsel yang telah mengapresiasi kerja keras jajarannya dalam penanggulangan kebakaran saat perhelatan Asian Games beberapa pekan lalu,"ujarnya disela-selat kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Kasat Pol PP dan PBK OI mengatakan dengan adanya pengahargaan ini dapat memacu dirinya dan para anak buahnya, untuk bekerja lebih keras lagi dalam penanggulangan pemadam kebakaran dan terus meningkatkan kerjasama dengan seluruh pihak terkait seperti BPBD, TNI dan POLRI,"Pungkasnya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video