Sosialisasi Pengenalan Produk Tablet Ramah Energi dari PT Bandung Eco Sinergi Teknologi

By kominfo 12 Feb 2019, 10:35:38 WIB Berita
Sosialisasi Pengenalan Produk Tablet Ramah Energi dari PT Bandung Eco Sinergi Teknologi

Kominfo OI- Sosialisasi pengenalan produk Tablet Ramah Energi dari PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (best) di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya, senin (11/02/2019)

Dalam rangka mengenalkan produk ramah energi dan lingkungan,  Bapak Edy Achyar S IP selaku Tim marketing Sinergi mengungkapkan "bahwasanya produk ini adalah produk pertama milik anak negri yang bertempat di Bandung memiliki ke unggulan bisa menghemat bahan bakar hingga 50%,"jelasnya

Selain hemat bahan bakar produk ini juga membersihkan mesin dan menambah tenaga akselerasi pada kendaraan atau alat berat solar maupun bensin. "Pada dasarnya produk ini terbuat dari bahan alami asli atau tumbuh tumbuhan yang tidak memberikan efek samping bagi mesin sehingga bisa mengurangi emisi CO hingga 100%,"tegasnya.

Edy mengharapkan produk ini bisa di pakai untuk kendaraan oprasional Pemerintahan Ogan Ilir sehingga bisa menjadikan Ogan Ilir menjadi Daerah Zero Emisi di Sumatra Selatan "tutupnya. 


Kegiatan ini juga di hadiri oleh Asisten II, Asisten III, Para ASN dan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video