Sekda OI: Pelantikan dan TPP untuk Meningkatkan Kinerja dan Peningkatan Pelayanan

By kominfo 18 Feb 2019, 10:34:38 WIB Berita
Sekda OI: Pelantikan dan TPP untuk Meningkatkan Kinerja dan Peningkatan Pelayanan

Kominfo OI - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terus berupaya memberikan peningkatan kesejahteraan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian agar supaya para abdi negara tersebut memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat. "Mulai tahun ini Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) akan diberikan kepada seluruh ASN mulai dari staf biasa hingga Pejabat Pimpinan Utama oleh karena itu berikanlah layanan yang maksimal kepada masyarakat,"ujar Sekda Pemkab Ogan Ilir H Herman MM saat memimpin Apel Pagi, Senin (18/02/2019) di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya.

Masih dikatakannya pelantikan adalah momentum penyegaran, peningkatan kinerja dan mengisi kekosongan jabatan. "Jabatan yang diberikan emban adalah amanah yang mesti dipertanggung jawabkan oleh karena itu laksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya."tegasnya.

Lebih lanjut  H Herman mengharapkan  kepada para Kepala OPD agar menghadiri kegiatan Ngopi OI untuk mengeksekusi langsung apa yang menjadi harapan masyarakat, "dan apabila permohonan tersebut  tidak bisa dieksekusi langsung dapat dimusyawarahkan sehingga tidak membuat masyarakat menunggu."Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Sekda OI H Herman MM didamping Asisten I Rahman Rosidi, Asisten II Mukhsin Abdullah, Asisten III Lukmasyah beserta Staf Ahli melakukan pengecekan satu persatu absensi  peserta apel.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video