Sebanyak 37 Peserta Ikuti Operasi Bibir Sumbing yang digelar oleh HIPMI dan RSUD OI

By rulian 26 Okt 2018, 14:47:21 WIB Berita
Sebanyak 37 Peserta Ikuti Operasi Bibir Sumbing yang digelar oleh HIPMI dan RSUD OI

Smile Train Indonesia cabang Sumatera Selatan, Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Ogan Ilir dan Yayasan Umi Romlah bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ogan Ilir (RSUD OI) menyelenggarakan kegiatan Operasi Bibir Sumbing dan Sumbing Langit-langit. Tindakan operasi ini diberikan secara gratis kepada 37 peserta yang terdiri dari bayi, anak-anak, dan dewasa berasal dari beberapa daerah yang tersebar di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. 

Pada kegiatan ini, Dr. Iqmal Perlianta, Sp.BP sebagai dokter spesialis bedah plastik membawa serta 3 Dokter Bedah Plastik dan Residen Bedah RSMH. Selain itu juga melibatkan Dokter Spesialis Bedah, Dokter Anastesi, dan petugas medis yang berasal dari RSUD OI.

Pada hari ini (26/10/2018) seluruh peserta datang ke RSUD OI untuk dilakukan Skrining oleh tim dokter bedah plastik yaitu berupa pemeriksaan fisik dan pemeriksaan Laboratorium. Peserta yang telah melakukan Skrining akan masuk untuk dirawat pada hari Minggu (28/10/2018) karena harus puasa selama 8 jam sebelum dilakukan operasi. Rencananya seluruh peserta akan dilakukan tindakan operasi pada hari Senin (29/10/2018).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video