Sambut Masyarakat di Ngopi OI, Bupati OI Segera Tindak Lanjuti Keluh Kesah Masyarakat

By admin 21 Feb 2020, 15:17:59 WIB NGOPI OI
Sambut Masyarakat di Ngopi OI, Bupati OI Segera Tindak Lanjuti Keluh Kesah Masyarakat

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, S.E, S.H., M.M didampingi Seluruh Kepala OPD Pemkab OI dalam Kegiatan Program Ngobrol Bareng Bupati OI (Ngopi OI) menyambut baik kehadiran masyarakat yang datang  untuk berkeluh kesah prihal masalah apapun, salah satunya Bapak Badian Fawel asal Desa Sukaraja Lama Kec. Indralaya Selatan yang ingin meminta bantuan pupuk dan bibit jambu air, serta meminta mobil sampah untuk masuk Desa lagi. Jum'at (21/02/2020) Bertempat di Rumah Dinas Bupati KPT Tanjung Senai, Indralaya.

Bupati OI yang mendengar hal tersebut langsung memerintahkan Kadis Pertanian, H. Hasnandar Setiawan untuk menindak lanjut permintaan dari Bapak Badian Fawel yang menginginkan pupuk dan bibit jambu air, serta meminta Kepala Desa Sukaraja untuk mengusulkan permohonan kepada Dinas PU Perkim tentang mobil sampah untuk masuk ke Desanya, sehingga masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, karena dampak membuang sampah sembarangan sangatlah besar bisa merugikan masyarakat sekitar.

Kadis Pertanian OI menyampaikan bahwasanya untuk bantuan bibit dan pupuk, Bapak Badian Fawel bisa datang langsung ke Dinas Pertanian yang berada di Pemda lama untuk melakukan pendataan sehingga bantuan tersebut langsung bisa diberikan." Ujarnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video