Sambut HUT RI, Dinkes OI Gelar Sepeda Santai

By admin 19 Agu 2018, 14:22:07 WIB Berita
Sambut HUT RI, Dinkes OI Gelar Sepeda Santai

INDRALAYA- Berbagai kegiatan dan perlombaan digelar oleh Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka  menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-73. Mulai mengunjungi panti sosial Harapan Kita hingga sepeda santai yang start dari Pemda lama dan finish di Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai.

Kegiatan yang digelar rabu pagi (15/08/2018) selain diikuti oleh ASN dil lingkungan Pemkab OI juga turut serta  komunitas sepeda yang ada di Kabupaten OI. Dan puluhan peserta sepeda santai ini dilepas oleh Sekretaris Daerah H. Herman, MM dengan ditandai pengangkatan bendera.
 
Kegiatan sepeda santai  yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan OI ini berjalan dengan meriah hal ini terlihat dari tingginya animo masyarakat yang turut serta dalam kegiatan yang digelar setiap tahun ini.

Kepala Dinas Kesehatan OI dr. Nurharlina, M.Kep mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun untuk menyemarakkan HUT RI dan juga meningkatkan tali silaturahmi antar sesama komunitas sepeda di Bumi Caram Seguguk,"jelasnya di sela-sela kegiatan pembagian hadiah di halaman Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Rabu (15/08/2018)

Lebih lanjut dikatakan Nurharlina selain memeriahkan menyambut HUT RI juga bermanfaat bagi kesehatan para peserta karena dengan bersepeda ini dapat membakar kalori  dan memyehatkan tubuh," tukasnya

Kegiatan sepeda santai bertabur hadiah seperti mesin cuci, sepeda, kipas angin dan puluhan hadiah menarik lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video