Safari Ramadhan 1440 H/2019 M

By kominfo 09 Mei 2019, 09:31:30 WIB Berita
Safari Ramadhan 1440 H/2019 M

 

Kominfo OI- Kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsung selama Bulan Suci Ramadhan di Berbagai Masjid 16 Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir, demi menjaga tali silahturahmi antara masyarakat Kabupaten OI dengan Pemkab OI, Rabu (08/05/2019). Pemkab OI menerjunkan 5 kafilah di Berbagai Masjid Kab. OI, salah satunya kafilah 4 yang di Pimpin Asisten II Setda OI H. Muhsin Abdullah, ST, MM, yang melakukan Safari Ramadhan di Masjid Darul Muttaqin Desa Sungai Pinang II Kecamatan Sungai Pinang.

Sambutan Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM yang di bacakan dan di Wakili oleh Asisten II Setda OI H. Muhsin Abdullah, ST, MM, "Melalui kegiatan ini semoga dapat mempererat  hubungan antara masyarakat Kab. OI dengan Pemerintah Kab. OI, dan juga sebagai wadah untuk memperoleh informasi, karna bahwasanya Pemerintah adalah pelayan masyarakat. Oleh sebab itu, saya menginginkan jangan ada jarak antara Pemkab OI dan Masyarakatnya sehingga keinginan dan kebutuhan masyarakat bisa langsung kita dengar dan kerjakan," tegasnya. 

"Pada bulan yang penuh berkah ini saya mengajak seluruh umat islam di Kab. OI untuk menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramdhan ini dengan khusuk dan hikmat, karena pada dasarnya Bulan Suci Ramadhan adalah momen berkumpul dengan keluarga dan berbuka dengan orang yang kita cintai, Semoga Insyaallah kita dapat bertemu lagi di bulan Suci Ramadhan yang akan datang," Tutupnya.

Kegiatan ini juga diselingi pemberian bantuan  melalui Kabag Kesra sebesar 10 Juta Rupiah dan Sebesar Baznas OI Sebesar 5 Juta Rupiah ke mesjid Darul Muttaqin Desa Sungai Pinang II Kecamatan Sungai Pinang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video