Ribuan Masyarakat Kab OI Hadiri Launching Program Pendidikan Kewirausahaan

By kominfo 11 Apr 2019, 22:12:57 WIB Berita
Ribuan Masyarakat Kab OI Hadiri Launching Program Pendidikan Kewirausahaan

Kominfo OI- Launching Program Pendidikan Kewirausahaan yang di hadiri ribuan masyarakat Kab OI, Rabu (10/04/2019) berlokasi di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Tanjung Senai Indralaya.

Sambutan Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM, "bahwasanya saya sangat mengapresiasi sekali terhadap Dinas Pendidikan Kab OI yang telah menyelenggarakan kegiatan pendidikan 1000 pengusaha ini, sebagai ikut adil dalam mengembangkan sumber daya manusia. Saya berharap melalui kegiatan ini akan dapat memberikan daya dorong serta motivasi yang kuat untuk menciptakan 1000 pengusaha yang sejalan dengan visi Kabupaten kita yaitu" Terwujudnya Masyarakat Ogan Ilir lebih sejahtera, unggul dan berkualitas dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa". Kedepan melalui pelatihan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam menambah ilmu pengetahuan untuk menjadi wirausaha yang tangguh dan masalah seperti pengangguran di Kab OI dapat segera teratasi."tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda OI, Asisten III Setda OI, Kapolres OI, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OI, Pabung OI/OKI, Ketuan Penggerak PKK OI, dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video