Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Masjid Walimah

By rulian 22 Nov 2018, 15:47:56 WIB Berita
Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Masjid Walimah

Kominfo OI,  Indralaya - lautan manusia tumpah ruah memadati halaman Masjid Walimah Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Rabu (21/11/2018). Ribuan masyarakat tersebut berkumpul untuk mendengarkan tausiah Ustad Abdul Somad Lc dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sumsel H Herman Deru MM, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara,  Bupati OI Ilyas Panji Alam, Perwakilan Kodam II Sriwijaya, Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak MM, Sekda OI H Herman dan ribuan masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara tersebut. 

Dalam sambutannya Bupati OI Ilyas Panji Alam SE SH MM Ajaran islam yang beliau sampaikan mengubah dunia dan merupakan tauladan untuk semua umat, Kepribadiannya yang agung akhlaq mulia dan menjadi keharusan buat kita umatnya mentauladani dan mengaplikasikannya di dalam kehidupan sehari-hari," ujar Bupati OI dihadapan ribuan jamaah yang hadir. 

Lebih lanjut ia menambahkan banyak tantangan saat ini dihadapi umat namun hal itu akan menjadi mudah apabila dihadapi dengan bersama-sama, dan tak lupa Bupati OI mengajak melalui kegiatan ini ajang memperkokoh keimanan kepada sang khalik menjaga silaturahmi dan komunikasi antar sesama."Pungkasnya Bupati OI. 

Sementara Ustad Abdul Somad Menyampaikan dalam tausiahnya mengajak seluruh jamaah agar terus meningkatkan talisilaturahmi baik dengan saudara se aqidah ataupun saudara berbeda keyakinan hal ini sudah dicontohkan oleh baginda Nabi besar Muhammad SAW," jelas Ustad Abdul Somad.

Lebih lanjut ustad abdul Somad menambahkan banyak ajaran Rosulullah untuk diteladani oleh karena itu kita sebagai umatnya berusaha semaksimal mungkin menjalankan apa yang telah diajarkan oleh beliau.Tukas Ustad Abdul Somad. (Mus) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment