Resmikan TK Arwana, Bupati OI Tegaskan Pendidikan Anak Usia Dini Harus Di Prioritaskan

By admin 21 Feb 2020, 08:43:48 WIB Berita
Resmikan TK Arwana, Bupati OI Tegaskan Pendidikan Anak Usia Dini Harus Di Prioritaskan

Indralaya - Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam SE, SH. MM dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim meresmikan berdirinya TK Arwana di Kab.OI bersama Forkopimda OI sekaligus menghadiri acara kebersamaan  para Distributor PT. Arwana. Kamis (20/02/2020) bertempat di Halaman PT Arwana, Desa Tanjung Pering Kec. Indralaya Utara Kab. OI.

Bupati OI Menyampaikan bahwa pendidikan  Anak Usia Dini menjadi prioritas saya sebagai penanggung jawab pendidikan di daerah ini, atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut dalam mendukung pembangunan sekolah ini. Semoga bermanfaat, terpelihara, dan berkesinambungan. 

Bupati OI juga menambahkan "berbagai keberhasilan pembangunan yang telah kita raih saat ini, merupakan salah satunya hasil kerja keras dari semua komponen masyarakat termasuk PT. Arwana. Kami berharap kedepannya PT.Arwana akan selalu mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk mensejahterakan masyarakatnya menuju Ogan Ilir Gemilang", ujarnya.

Melalui acara ini juga kita bisa bersilaturahmi dengan bertatap muka bersama para karyawan dan Distributor PT. Arwana di seluruh Indonesia. Semoga acara ini berjalan lancar dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua", harapnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video