Resmikan RBM Rengas I, Bupati OI: Pemkab OI Terus Membangun Generasi Qurani

By admin 05 Mar 2020, 21:03:19 WIB Berita
Resmikan RBM Rengas I, Bupati OI: Pemkab OI Terus Membangun Generasi Qurani

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM  meresmikan Ruang Belajar Masyarakat (RBM) Bina Insani Desa Rengas I Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (5/3/2020)

Acara peresmian ini digelar di Desa setempat dengan dihadiri ratusan masyarakat yang sangat antusias menyambut kedatangan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam beserta rombongan. Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan berbagai program pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten, baik infrastruktur maupun pembangunan generasi yang berwawasan luas serta beriman kepada Allah SWT.

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim saya resmikan Ruang Belajar Masyarakat, dan semoga tempat ini akan melahirkan generasi yang Qur'ani dan berahlaqulkarimah,"ucap Bupati OI.

Lebih lanjut diterangkan Bupati program satu desa satu diniyah merupakan program Pemkab OI yang telah dimulai dari awal tahun 2018 dan hingga kini program satu desa satu diniyah  terus berjalan, oleh sebab itu diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

Selain satu desa satu diniyah, Bupati OI juga memaparkan sejumlah pembangunan infrastruktur jalan jembatan, program Ngopi OI, transpormasi pertanian, dan  ATM beras. 

Dalam kesempatan ini juga Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam memberikan motivasi kepada anak-anak agar terus semangat belajar. "Teruslah belajar dengan penuh semangat dan gantungkanlah cita-cita setinggi langit, tiada yang tahu jadi apa kita dimasa menyatanya," ujar Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam. 

Sementara Kepala Desa Rengas I Ilham mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang telah meluangkan waktu ditengah padatnya agenda harian Bupati dan dirinya berharap dengan telah diresmikan bangunan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

"Terima kasih Kepada Bapak Bupati OI yang telah meresmikan pemakaian RBM, dan semoga ini memberikan motivasi bagi kami", pungkasnya Kades Rengas I.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video