Resmikan ATM - Beras ke 6, Bupati OI: Saya Tidak Ingin Mendengar Ada Masyarakat yang Kelaparan

By kominfo 15 Apr 2019, 22:34:10 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Resmikan ATM - Beras ke 6, Bupati OI: Saya Tidak Ingin Mendengar Ada Masyarakat yang Kelaparan

Kominfo OI - Bupati OI H. M. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Ketua TP-PKK OI Hj Meli Mustika SE, MM dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkab OI meresmikan ATM - Beras ke 6 di Masjid Muhajirin Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya, Senin (15/04/2019).

ATM-Beras ini merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten  Ogan Ilir untuk membantu masyatakat miskin yang ada di Bumi Caram Seguguk. 

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mengatakan Program ATM - Beras ini merupakan yang pertama di Sumatera Selatan sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat kurang mampu, selain masyarakat miskin ATM - Beras ini dapat mempermudah para muzakki menyumbang, karena di ATM - Beras ini masyarakat mampu bisa menyumbangkan uang nya.

 "saya tidak ingin mendengar ada masyarakat miskin yang kelaparan, dengan adanya ATM - Beras ini diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu," ujar Bupati OI dihadapan puluhan Ibu-ibu yang menerima kartu ATM-Beras  tersebut.

Ditambahkan oleh Bupati OI untuk awal tahun ini sudah ada enam ATM-Beras yang disediakan antara lain di Kecamatan Indralaya, Pemulutan Selatan dan  Kandis. Dan pada APBD-P Tahun 2019 Pemkab OI menargetkan ATM-Beras ini akan terpasang di 16 Kecamatan. "Tegas Bupati OI.

Sementara Kholilah salah satu penerima kartu ATM-Beras mengatakan sangat berterima kasih dengan Bupati OI yang telah membantu beras secara gratis ini. "terima kasih pak Bupati semoga semakin sukses dan semoga program ini terus berjalan," ucapnya dengan rasa haru.
 
Dalam kesempatan ini Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyumbang sejumlah uang yang di masukkan kedalam ATM-Beras dan hal ini diikuti oleh Asisten II H Mukhsin Abdullah, Camat Indralaya Rahmini dan beberapa pejabat lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video