Ratusan Pembalap Ikuti Kejuaraan Grasstrack Bupati Cup Ogan Ilir

By rulian 22 Jan 2019, 21:48:16 WIB Berita
Ratusan Pembalap Ikuti Kejuaraan Grasstrack Bupati Cup Ogan Ilir

Kominfo OI, Indralaya - Kejuaraan Grasstrack dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir resmi di gelar di Cahaya Palindra Circuit Minggu, 20 Januari 2019. Kibaran bendera start berlogo Ikatan Motor Indonesia yang dilakukan oleh Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, sebagai penanda startnya para pembalap untuk merebut pole position dalam race.

Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM., mengatakan, melalui kejuaraan ini diharapkan mampu menjaring pembalap-pembalap handal dan yang siap bersaing di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. ” Semoga dengan kejuaraan ini dapat melahirkan pembalap handal dan mengurangi balap liar di jalanan. Penyelenggaraan event-event kejuaraan seperti ini patut di apresiasi,” ujarnya.

Sementara Ketua Penyelenggara Grasstrack HUT Kabupaten Ogan Ilir, M Fikri Salman mengatakan, kejuaraan grasstrack ini diharapkan mampu mengurangi ajang balap liar. ” Kami berharap event kejuaraan grasstrack dapat mengurangi ajang balap liar jalanan, disini tempat melatih kemampuan balap bukan di jalanan. Selain itu, kejuaraan ini untuk mencari crosser-crosser handal yang mampu bertanding di tingkat provinsi dan nasional,” kata pria yang biasa di sapa Fik Cahaya Floris, Minggu, 20 Januari 2019.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video