Ratusan Masyarakat Pemulutan antusias sabung rasa dengan Bupati Ogan Ilir
Ratusan Masyarakat Pemulutan antusias sabung rasa dengan Bupati Ogan Ilir

By Dinas Kominfo Ogan Ilir 09 Feb 2018, 12:32:05 WIB Berita
Ratusan Masyarakat Pemulutan antusias sabung rasa dengan Bupati Ogan Ilir

Pemulutan, Ogan Ilir_Dalam rangka kunjungan kerja / sabung rasa Bupati Kabupaten Ogan Ilir di desa Pemulutan Ulu Kecamatan Pemulutan, senin tanggal 22 Januari 2018 kedatangan Bupati Ogan Ilir beserta rombongan disambut oleh camat Pemulutan, para kades dan tokoh masyarakat setempat serta ratusan masyarakat ikut hadir yang ingin melihat langsung kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya camat Pemulutan Usman, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir yang mana pada tahun 2017 telah banyak
memberikan bantuan kepada masyarakat pemulutan di terutama sektor pertanian serta memuji salah satu program pemerintah Kabupaten Ogan Ilir satu desa satu madrasah.

Tidak ketinggalan Bupati memberikan sambutan kepada masyarakat kecamatan pemulutan, dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih atas sambutan dan antusias kepada warga pemulutan, sebangun dengan nawacita presiden Republik Indonesia yaitu membangun Indonesia dari desa. Beberapa program pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang telah direncanakan maupun yang telah dijalankan seperti satu desa satu madrasah diharapkan dapat memperkuat pendidikan, akhlak dan moral bagi generasi penerus bangsa.

Di sela-sela acara Bupati memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat berupa bantuan sembako dan pembagian kartu BPJS, di akhir acara diadakan sesi tanya jawab antara Bupati dengan masyarakat setempat guna menampung aspirasi dan akan di tindak lanjuti kedepannya. Setelah serangkaian acara, bupati meninjau puskesmas desa pemulutan ulu yang telah mengadakan bakti sosial dan pengobatan masal serta meresmikan kantor kepala desa yang baru.  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment