Ratusan Masyarakat Hadiri Kunjungan Bupati OI di Kecamatan Pemulutan Barat

By kominfo 15 Feb 2019, 15:15:51 WIB Berita
Ratusan Masyarakat Hadiri Kunjungan Bupati OI di Kecamatan Pemulutan Barat

Kominfo OI - Ratusan masyarakat hadiri kunjungan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM di Desa Talang Pangeran Kecamatan Pemulutan Barat. Kunjungan kerja orang nomor satu di OI pada Kamis (14/02/2019) dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan sekaligus kegiatan Sambang Desa salah satu program Bupati untuk menyerap aspirasi langsung dari warga Bumi Caram Seguguk. 


Dalam kunjungan ini Bupati didampingi Sekda OI H Herman MM, Pabung OKI-OI Mayor Ikrah, Bendahara Karang Taruna OI Jialyka Maharani, dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab OI. dalam kesempatan ini juga digelar berbagai kegiatan seperti Perekaman dan percetakan KTP el Gratis, pemeriksaan golongan darah, pameran produk unggulan se-Kecamatan Pemulutan Barat dan pembagian berbagai hadiah menarik berupa 4 sepeda, 4 HP, serta 2 Kulkas. 


Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyapaikan berbagai program mensejahterakan masyarakat terus dilakukan oleh Pemda OI, "Dalam bidang pendidikan satu desa satu diniyah terus didorong untuk membina generasi penerus menjadi generasi yang unggul dan berahlakulkarimah," ujarnya dihadapan ratusan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut. 


Lebih lanjut Ia menambahkan bagi masyarakat yang belum tercatat buku nikahnya "segera daftarkan karena dalam waktu dekat ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan mengadakan sidang isbat nikah gratis,"tutupnya.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment