RATUSAN ASN OGAN ILIR IKUTI CERAMAH REVOLUSI MENTAL
RATUSAN ASN OGAN ILIR IKUTI CERAMAH REVOLUSI MENTAL

By Dinas Kominfo Ogan Ilir 09 Feb 2018, 12:27:24 WIB Berita
RATUSAN ASN OGAN ILIR IKUTI CERAMAH REVOLUSI MENTAL

INDRALAYA_ Kamis(18/01/2018) bertempat di Aula Caram Seguguk Komplek Perkantoran Tanjung Senai Ogan Ilir, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir  kedatangan Tamu dari IPDN yaitu Gubernur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bapak Prof.DR. Drs. Ermaya Sukadinata, SH, MH, MS. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Ogan Ilir, Dandim 0402 OKI-OI, Kapolres yang diwakili wakapolres Ogan Ilir, Kepala BNN Ogan Ilir, Pimpinan Bank SUMSEL, Ketua KONI, dan seluruh OPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir.

Kedatangan Gubernur IPDN ini memberikan Ceramah Umum Revolusi Mental Aparatur Sipil Negara yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Dalam materi yang diberikan oleh Bapak Ermaya Sukadinata ini Revolusi Mental merupakan Gerakan pembangunan moral dan etika kehidupan yang dilakukan secara komprehensif, integral dan holistik oleh seluruh komponen bangsa Indonesia dengan cara penerapan dan pengamalan nilai etika agama, budaya dan sosial kemasyarakatan sebagai nilai-nilai dasar kehidupan individu dan nilai dasar pancasila sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku untuk menciptakan kreativitas dan inovasi kerja dalam persaingan globalisasi.

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dalam acara tersebut juga mengatakan bahwa suatu kehormatan pemerintah Kab. Ogan Ilir kedatangan Gubernur IPDN, semoga dengan kegiatan ini memberikan dampak positif bagi aparatur sipil  negara di Kab. Ogan Ilir. Pentingnya revolusi mental ini dalam kehidupan pribadi dan bernegara, untuk meningkatkan kualitas mutu pelayanan kepada masyarakat dalam pemerintahan. serta Bupati Kabupaten Ogan Ilir menerima dengan Bangga semua lulusan IPDN untuk ditempatkan di Pemerintah Kab. Ogan Ilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment