Rakor Gugus Tugas, Monev Kabupaten/Kota Layak Anak dalam Rangka Fasilitasi Kabupaten/Kota Layak Anak

By admin 24 Feb 2020, 12:48:15 WIB Berita
Rakor Gugus Tugas, Monev Kabupaten/Kota Layak Anak dalam Rangka Fasilitasi Kabupaten/Kota Layak Anak

Indralaya - Bupati H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., Bersama Fasilitator Nasional Kementerian Pemberdayaaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Sumsel gelar Rapat Koordinasi Gugus Tugas, Monitoring dan Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak dalam Rangka Fasilitasi Kabupaten/Kota Layak Anak di Kab OI. Senin (24/02/2020) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya 

Bupati OI menyampaikan, "Untuk mewujudkan Kab. OI sebagai Kab. layak anak menjadi tugas kita bersama, dalam memberikan arahan yang baik, makanan bergizi serta memberikan kesempatan bermain bagi anak. Karena dengan arahan yang baik serta mendapat gizi yang cukup anak dapat bermain dan belajar dengan seimbang, sehingga tumbuh kembang anak dalam kecerdasan emosional juga dapat terjaga".

Bupati OI juga menjelaskan, "Kab. OI  telah menyiapkan Satu Desa Satu Diniyah yang guru-gurunya kita ambil dari Hafizh Al Qur'an di Kab. OI untuk menambah ilmu dalam segi agama sehingga dapat mendidik moral serta akhlak pada anak, karena Alhamdulillah Kab. OI adalah Kabupaten yang terkenal dengan religius yang diberi gelar Kota Santri karena banyaknya Pesantren yang ada,  Pemerintah Kab. OI sangat mendukung penuh dalam terwujudnya Kab. OI menjadi Kab/Kota Layak Anak dengan memfasilitasi baik pelayanan maupun pembangunan yang mendukung terwujudnya program ini".

Rapat ini juga dihadiri oleh Sekda OI, Asisten Setda OI, Ketua TP PKK Kab OI, Wakil Ketua TP PKK Kab OI, Kepala BNN Kab OI, Kepala OPD Pemkab OI dan Camat Se Kab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video