Raih juara umum, Bupati beri penghargaan atlet Peparprov Ogan Ilir
Raih juara umum, Bupati beri penghargaan atlet Peparprov Ogan Ilir

By Dinas Kominfo Ogan Ilir 09 Feb 2018, 12:12:27 WIB Berita
Raih juara umum, Bupati beri penghargaan atlet Peparprov Ogan Ilir

Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir, Pada apel mingguan yang dilaksanakan tanggal 15 Januari 2018, Bupati Ogan Ilir H.M ilyas Panji Alam memimpin langsung sebagai pembina apel. Disela apel ini diumumkan perolehan medali pada pekan paralimpyc tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2017 di Muara enim, dari Cabor Renang 11 medali emas atas nama Nopriansyah(3 medali), M. Akasyah(3 medali), Rohman (3 medali), M. Berita dan Sandres Event  masing masing memperoleh 2 medali. Sedangkan Cabor atletik 10 emas 8 perak, diikuti Cabor tenis meja 2 emas 1 perak 2 perunggu, bulu tangkis 1 emas 2 perak dan catur 1 emas.
 
Atas perolehan yang diraih, Bupati memberikan langsung penghargaan kepada para atlet yang telah meraih prestasi. Tidak ketinggalan Bupati berupaya memberikan bonus kepada para atlet-atlet tersebut.
Diharapkan atas pemberian penghargaan dan bonus kepada para atlet, dapat memberikan rangsangan kepada seluruh masyarakat ogan ilir untuk berprestasi dalam segala bidang demi mengharumkan nama Kabupaten Ogan ilir.  



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment