Pisah Sambut Komandan Kodim 0402/OKI

By kominfo 27 Des 2019, 16:06:47 WIB Berita
Pisah Sambut Komandan Kodim 0402/OKI

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, gelar acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0402 Dari Letkol Inf Riyandi kepada Letkol Czi Zamroni. Kamis (26/12/2019) bertempat di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan, "Saya atas nama Pemerintah Kab. Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Dandim 0402 OKI-OI yang baru Bapak Letkol Czi Zamroni, kemudian saya juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian Dandim 0402 OKI-OI yang lama Bapak Letkol Inf. Riyandi kami mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan, terutama saat event-event politik khususnya, karena telah berhasil membantu menciptakan rasa aman, nyaman serta tentram di Kab. Ogan Ilir ini dan selanjutnya kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Untuk mengatasi kebakaran lahan dan hutan di Kab OI, kita sudah menyiapkan program Transformasi Pertanian dimana program ini menggarap lahan-lahan tidur yang ada di Kab OI kita manfaatkan untuk memberdayakan SDM dan SDA sehingga dapat mengurangi pengangguran dan mencegah adanya kebakaran lahan dan hutan, ini dapat terlaksana atas kerjasama seluruh pihak termasuk TNI sehingga program ini dapat telaksana dan sukses.

Kami berharap dengan adanya pimpinan baru di Kodim 0402/ OKI-OI Semoga koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan TNI tetap berjalan sinergis menjaga situasi yang aman dan damai, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Dandim yang baru semoga dapat melaksanakan amanah dengan baik." Tutupnya.

Acara ini turut dihadiri Kajari OI, Kapolres OI, Sekda OI, Kepala OPD Pemkab OI, Ketua TP PKK Kab OI, Camat Se-Kab OI, dan Anggota TNI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video