Pimpin Apel Bupati OI Serahkan Hadiah Peda KTNA dan Ajak PNS Informasikan Keberhasilan Pembangunan

By kominfo 02 Jul 2019, 11:39:35 WIB Berita
Pimpin Apel Bupati OI Serahkan Hadiah Peda KTNA dan Ajak PNS Informasikan Keberhasilan Pembangunan

Kominfo OI - Pimpin apel mingguan yang dilaksanakan pada, Senin (1/7/2019) di Halaman  Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, M.M serahkan penghargaan kepada sejumlah pemenang yang mengikuti kegiatan  Peda KTNA ke XII tingkat Prov Sumsel yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin pekan lalu.

Dalam amanatnya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E, S.H, MM menyampaikan apresiasi kepada para pemenang dan mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar menginformasikan berbagai keberhasilan pembangunan kepada warga karena yang merasakan berbagai pembangunan adakah masyarakat itu sendiri. "Layanan kepada masyarakat adalah tugas wajib bagi semua ASN tanpa terkecuali dan saya minta kepada seluruh Kepala OPD agar dapat bekerja secara profesional dan memberitahukan apa yang saudara kerjakan kepada masyarakat melalui media sosial dan semacamnya. Agar masyarakat bisa mengetahui apa saja yang telah dikerjakan Pemerintah Daerahnya,"Ujar Bupati OI dihadapan ribuan PNS yang mengikuti apel tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Bupati persoalan jalan dan jembatan selalu menjadi permintaan masyarakat dan "saya menghimbau agar Dinas terkait dapat bekerjasama dengan Camat dan Kepala Desa untuk mendata semuanya sehingga dapat dikerjakan secara cepat dan tepat."jelasnya.

Selain itu Bupati OI juga  menyampaikan bahwasanya saat ini tengah memasuki musim kemarau untuk itu dirinya mengharapkan agar BPBD dapat meningkatkan kewaspadaanya terhadap kebakaran lahan," Tegasnya

Diakhir apel tersebut Bupati OI  melakukan sidak barisan untuk menanyakan langsung kebutuhan dan kesejahteraan para ASN  apa sudah terpenuhi atau masih ada yang  kurang. Dengan terpenuhinya kebutuhan para PNS diharapkan dapat memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video