Peringatan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November

By kominfo 11 Nov 2019, 00:39:58 WIB Berita
Peringatan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam SE., SH., MM tampil sebagai Inspektur Upacara Bendera dalam Peringatan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November, di ikuti oleh Forkopimda Kab OI, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab OI, TNI, dan Polri. Bertempat di Halaman Kantor Camat Indralaya Utara, Jln. Lintas Palembang-Prabumulih. Minggu (10/11/2019)

Dalam sambutannya, Bupati OI membacakan pidato Menteri Sosial Republik Indonesia "Setiap Hari Pahlawan, kita diingatkan kembali pada peristiwa Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Father kita, Bung Karno yang menyatakan bahwa “hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar". Mari kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”. Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat. Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggungjawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkon?ik satu sama lain. Mari kita maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia Maju.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video