Peresmian Dan Penyerahan SK Bupati Ogan Ilir Tentang Pengangkatan 11 CPNS Kab. Ogan Ilir

By admin 13 Mei 2020, 14:50:42 WIB Berita
Peresmian Dan Penyerahan SK Bupati Ogan Ilir Tentang Pengangkatan 11 CPNS Kab. Ogan Ilir

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM didampingi Sekda OI, Asisten II dan III Setda OI, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Ogan Ilir menggelar peresmian dan penyerahan Surat Keputusan Bupati Ogan Ilir tentang pengangkatan 11 orang Calon Pegawai Negeri Sipil dengan standar protokol kesehatan dari program pegawai tidak tetap Kementerian Kesehatan menjadi Pegawai Negeri Sipil, serta pengambilan sumpah PNS Daerah Kab. Ogan Ilir. Rabu (13/05/2020) Bertempat di Ruang Rapat KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan semoga dengan dilantiknya 11 orang dari program pegawai tidak tetap Kemenkes menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat segera bekerja membantu Pemerintah Daerah dalam membangun SDM, khususnya di Ogan Ilir, dan ingatlah bahwasanya perjuangan untuk dilantik tidak mudah dan tidaklah banyak, butuh bertahun-tahun mengabdi agar  bisa dilantik seperti sekarang. Saya yakin dan percaya saudara dapat bekerja dengan baik serta memegang amanah negara. 

Bupati OI juga menjelaskan bahwa ditengah wabah pandemi covid-19 saat ini anda adalah garda terakhir sebagai tenaga medis, "jadikanlah berbuat baik sebagai gaya hidup, jangan selalu menghitung-hitung apa yang saudara lakukan, yakin dan percayalan segala perbuatan saudara akan di balas oleh Allah SWT. Terus laksanakan tugas dengan baik dan selamat bekerja", tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video