Pengukuhan Kepengurusan Karang Taruna Desa Parit Masa Bhakti 2019 - 2022

By kominfo 12 Feb 2019, 18:25:24 WIB Berita
Pengukuhan Kepengurusan Karang Taruna Desa Parit Masa Bhakti 2019 - 2022

Desa Parit - Pengukuhan Kepengurusan Karang Taruna Desa Parit Masa Bhakti 2019 - 2022 Senin malam ( 11/02/2019) bertempat di Gedung Raga Desa Parit dihadiri langsung oleh Ketua Karang Taruna Kab. OI, Wahyudi, S.T dan Bendahara Karang Taruna Kab. OI, Jialyka Maharani. Serta Ketua Karang Taruna Kec. Indralaya Utara.

Dalam kesempatan ini, Ketua Karang Taruna Kab. OI melantik langsung Ketua Karang Taruna Desa Parit terpilih, Didi Purwanto.
Wahyudi, S.T dalam sambutannya menyampaikan agar nantinya seluruh Karang Taruna di Kabupaten OI dapat memanfaatkan dana Karang Taruna yg berasal dari Dana Desa dengan sebaik mungkin. Beliau juga menghimbau agar Karang Taruna tidak hanya menjadi " Event Organizer (EO) " 17 Agustus saja.

Sementara PJS Kepala Desa Parit, Devid Harianto, S.Ip dalam sambutannya menyampaikan agar Karang Taruna Desa Parit (KTDP) dapat memberikan kontribusi untuk Desa Parit pada Khususnya.

Dalam kesempatan ini juga telah dilaksanakan pemberian santunan kepada anak Yatim yang diberikan langsung oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Bendahara Karang Taruna Kabupaten OI, Jialyka Maharani sebanyak 5 orang.

Tak hanya dihadiri oleh Karang Taruna, acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh BPD, Tokoh Masyarakat, Pemangku Adat, Pemerintahan Desa Parit serta Masyarakat Desa Parit.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video