Pengamanan Pemilu 2019, Polres OI Gelar Pertemuan dengan Pemkab OI dan Penyelenggara Pemilu

By kominfo 21 Feb 2019, 16:37:24 WIB Berita
Pengamanan Pemilu 2019, Polres OI Gelar Pertemuan dengan Pemkab OI dan Penyelenggara Pemilu

Kominfo OI - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Polres Ogan Ilir menggelar FGD (Focus Group Discussion). Pertemuan dengan Pemkab OI, KPU dan  Bawaslu pada, Kamis (21/02/2019) di Gedung Panaluan Polres OI Jalintim (Palembang-Prabumulih) membahas pengamanan pemilu mulai dari tingkat TPS hingga ke KPU Kabupaten.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK, MH mengatakan para peserta  semua hari ini menerima bekal dan pengetahuan atas simulasi untuk mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kabupaten Ogan Ilir. "Semua Pihak harus  terus berkoordinasi untuk tetap siap dan sigap di TPS nantinya,  kita juga harus bersikap netral sebagai petugas keamanan untuk mewujudkan pemilu yang aman di Kabupaten Ogan Ilir." tutupnya. 


Untuk diketahui bahwasanya Jumlah TPS sebanyak 1172 dan di bagi 3 tingkatan Keamanan tidak rawan, rawan,  sangat rawan, sedangkan personil TPS berjumlah 722.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasad POL PP OI Akhmad Fauzi mewakili Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Pabung OKI-OI Mayor Ikrah, Ketua KPU OI Massuryati, Ketua Panwaslu Darmawan Iskandar SE, Camat Indralaya Utara,  dan Seluru jajaran Polsek se-Kabupaten Ogan Ilir.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment