Penandatanganan MOU Pengembangan Pemijahan Ikan Belida antara Pemkab OI dan PT PLN (Persero)

By kominfo 11 Apr 2019, 22:04:05 WIB Berita

Berita Terkait

Berita Populer

Penandatanganan MOU Pengembangan Pemijahan Ikan Belida antara Pemkab OI dan PT PLN (Persero)

Kominfo OI- Penandatanganan MOU Tentang Budidaya, Penelitian dan Pengembangan Pemijahan Ikan Belida di PT PLN (Persero) Unit Pengendalian Pembangkitan Keramasan Unit Layanan Pusat Listrik Indralaya. Senin (08/04/2019) Berlokasi di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sambutan Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH l, MM, dengan penandatanganan MOU ini saya berharap PT PLN (Persero) dapat bersinergi dengan Dinas Perikanan OI untuk mengembang biakan benih ikan belida yang sudah susah di jumpai karna kondisinya yang teramat langkah, semoga dengan pengembangan dan pemijahan ikan belida ini akan menghasilkan banyak benih anakan sehingga kedepan dapat ditebar di sungai-sungai yang ada di Kab OI agar kiranya ikan belida ini dapat meningkatkan populasinya di alam bebas, dan bukan hanya itu saja semoga masyarakat Kab OI juga dapat memberdayakan ikan belida ini untuk meningkatkan nilai ekonomi masyarakat Kab OI." Tutupnya.

Dihadiri Oleh Sekda OI, Asisten I Setda OI, Asisten II Setda OI, Manajer PT PLN (Persero), dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video