Pemkab OI Terima Kunjungan Komisi X DPR RI

By kominfo 08 Agu 2019, 16:37:00 WIB Berita
Pemkab OI Terima Kunjungan Komisi X DPR RI

Kominfo OI - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Sekda OI H Herman S.H, MM dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI menerima kunjungan 14 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI). Pertemuan ini digelar di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai, Jum'at (26/7/2019).

Berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir disampaikan oleh Kepala OPD yang meliputi pendidikan, UMKM, dan pariwisata pemuda olahraga. Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten OI Tapip yang menyampaikan meminta agar DPR RI membuat payung hukum pemberian modal untuk usaha kecil menengah secara hibah. Hal ini tentu akan lebih mengeliatkan perekonomian masyarakat di desa.

Hal senada dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Islah Corie yang menyampaikan agar anggaran transfer ke daerah untuk pariwisata dan olah raga ditetapkan seperti anggaran pendidikan, sehingga kedepannya nanti dunia pariwisata dan olah raga disetiap daerah semakin maju. 


Menanggapi masukan dari berbagai OPD ini Ketua rombongan yang juga Wakil Ketua Komisi X Abdul Fikri Faiz menyampaikan berbagai masukan dari Kabupaten OI baik pendidikan, kesehatan, UMKM dan permasalahan lainnya akan dibawah ke DPR untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam membuat RUU tentang pendidikandan ekonomi kreatif.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video