Pemkab OI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

By rulian 15 Okt 2018, 10:01:51 WIB Berita
Pemkab OI Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Kominfo OI, Indralaya - Gempa dan Tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu di Provinsi Sulawesi Tengah  mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Bantuan terus mengalir dari dalam negeri maupun luar negeri tak terkecuali juga dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir turut prihatin dengan memberikan batuan berupa pakaian dan bantuan lainnya sebanyak satu Truck kepada para korban melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Perwakilan Kabupaten Ogan Ilir.

Bantuan ini dilepas langsung oleh Bupati H M Ilyas Panji Alam SH, SE, MH yang didamping oleh sekretaris Daerah H Herman MM, Para Asisten dan Kepala OPD  seusai Apel senin (15/10/2018) di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai.

Bupati Ogan Ilir H M Ilyas Panji Alam SH, SE, MM mengatakan bantuan ini sebagai bentuk rasa empati masyarakat Ogan Ilir terhadap korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang kekurangan makanan dan pakaian dan meskipun ini tidak terlalu banyak namun dirinya berharap "bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara yang ada di Palu, Donggala, dan Sigi,"ujar Bupati disela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut orang nomor satu di Bumi caram Seguguk mendoakan para korban tetap bersabar dengan musibah dan segera bangkit untuk meraih kehidupan lebih baik lagi dimasa mendatang,"Pungkasnya. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video