Pemkab OI Salurkan Bantuan 1000 Buku Untuk Desa Tanjung Atap

By rulian 27 Nov 2018, 16:36:47 WIB Berita
Pemkab OI Salurkan Bantuan 1000 Buku Untuk Desa Tanjung Atap

Kominfo OI, Indralaya - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ogan Ilir menyalurkan bantuan berupa 1000 exsamplar buku kepada Pemerintah Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ogan Ilir Drs H Faisal MM mengungkapkan Pada tahun 2018 ini Kabupaten Ogan Ilir bersama 5 Kab/Kota lainnya terpilih menerima hibah dari Provinsi Sumsel yaitu Lahat, Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim dan Musi Banyuasin. Sedangkan untuk Ogan Ilir yang terpilih yaitu Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu.

 "Ada beberapa desa yang kita usulkan sebagai penerima bantuan tersebut yang terpilih desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu yaitu masing masing 500 judul dgn jumlah 1000 examplar." ujarnya kepada Kominfo OI, Selasa (27/11/2018)

Lebih lanjut Ia menambahkan "Kita terus berusaha, Insya Allah tahun tahun mendatang desa-desa yang telah diajukan dapat juga menerima hibah buku. Dan Disamping menerima buku dan rak, pengelola perpustakaan desa juga telah diberikan Bimtek dari  pada 21 - 23 November 2018 di Hotel Batiqa Palembang."Pungkasnya. Sembari berharap agar bantuan ini yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.(Mus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment