Pemkab OI Gelar Persiapan Seleksi Penerimaan CPNS

By admin 08 Feb 2020, 16:56:08 WIB Berita
Pemkab OI Gelar Persiapan Seleksi Penerimaan CPNS

Kominfo - Jelang Seleksi SKD pada tanggal 09 - 11 Februari, dalam Rangka meningkatkan pelayanan melalui peningkatan SDM dalam uji seleksi penerimaan CPNS 2019.


Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan melaksanakan uji seleksi penerimaan untuk menjaring Aparatur Sipil Negara  (ASN) yang berkualitas dan berintegritas.


Hal ini terungkap dalam rapat persiapan seleksi CPNS BKPSDM bersama dengan sejumlah OPD yang digelar di ruang rapat Kantor BKPSDM Kabupaten Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Tanjung Senai Indralaya, Kamis (6/2/2020). 


Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM melalui Kaban  BKPSDM OI Yuliansyah menyampaikan bahwasanya bagi para pelamar yang lolos ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Ogan Ilir sebaiknya bersiap-siap, sebab jadwal untuk tes tersebut sudah keluar.


Untuk jadwalnya tesnya, akan digelar pada hari Minggu sampai dengan hari Selasa (9-11 Februari 2020). Bertempat di Gedung Golden Sriwijaya Palembang di Jakabaring, dan para peserta akan dibagi per-sesi seperti yang terlampir di pengumuman tersebut.


"para pendaftar dapat melihat nama, kapan, dan jam berapa mereka tes," ungkapnya.


Kepala BKPSDM OI menghimbau kepada pelamar yang ikut untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan kelulusan dalam tahap penerimaan PNS tersebut. Sebab, hasil dari setiap proses murni dari hasil peserta itu sendiri.


"Silahkan siap-siap, belajar yang baik agar bisa diterima. Tidak ada orang yang bisa meluluskan peserta, semua karena kemampuan peserta itu sendiri," jelasnya.


Sementara itu, bagi yang ingin mengunduh pengumuman tes dapat mengakses langsung di website :
Pengumuman Pelaksanaan SKD CPNS Kab OI Tahun 2019.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video