Pemda OI lelang 17 kendaraan

By rulian 27 Agu 2018, 13:08:22 WIB Berita
Pemda OI lelang 17 kendaraan

Indralaya - Untuk pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melakukan pelelangan sejumlah aset daerah. Adapun aset yang dilelang berjumlah 17 Kendaraan yang terdiri dari 15 kendaraan roda empat dan 2 kendaraan roda dua. Pelelangan dilaksanakan di  Ruang Rapat Bupati Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Senin  (27/08/2018), dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah  (Sekda) H Herman MM.

Selain dihadiri oleh Sekda OI,  kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten I,II,dan III, Pejabat lelang Oktarisah, Perwakilan Kapolres, Pabung OKI-OI Mayor Ikrah, dan puluhan peserta lelang yang datang dari berbagai kota di Sumsel.

Dalam sambutannya Sekda OI H Herman mengatakan kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten OI, oleh karena itu pihaknya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar,"ujarnya dihadapan para peserta yang hadir.

Sementara Pejabat lelang Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang  Oktarisah SH mengatakan lelang ini dilaksanakan secara terbuka untuk umum dengan melengkapi berbagai persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia lelang, antara lain nomor induk peserta lelang, peserta lelang harus hadir kalaupun berhalangan perwakilannya mesti dengan surat kuasa dari yang bersangkutan,"tukasnya disela-sela kegiatan lelang.

Oktarisah menambahkan aset yang dilelang apa adanya "jadi kendaraan yang dilelang ada yang rusak tidak memiliki STNK dan kekurangan  lain-lainnya oleh karena itu pihak nya dikemudian hari setelah lelang tidak menerima komplain dari para peserta lelang karena perivikasi barang-barang yang dilelang sudah diumumkan ,"tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment