Pelayanan Publik harus cepat dan sesuai dengan Prosedur

By admin 20 Sep 2018, 11:13:30 WIB Berita
Pelayanan Publik harus cepat dan sesuai dengan Prosedur

Indralaya - Pelayanan Publik harus cepat dan sesuai dengan prosedur serta tidak menyalahi aturan. "Kalau bisa diselesaikan dalam satu hari harus diselesaikan Hari itu juga,  sehingga masyarakat tidak repot lagi pergi-pulang berurusan administrasi,"jelas Bupati OI senin (17/09/2918) di sela-sela pelantikan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab OI

Masih dikatakan oleh Bupati OI berbagai pelayanan publik di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadi sorotan masyarakat seperti pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan dan perijinan.

"Apabila layanan yang tidak memuaskan, masyarakat menyalahkan Bupatinya bukan OPD yang bersangkutan, oleh karena itu dirinya terus mengintsruksikan seluruh OPD yang langsung bersentuhan dengan masyarakat supaya terus meningkatkan pelayanan baik peningkatan SDM hingga infrastruktur dan IT," ujarnya.

Selain mendorong OPD melakukan pelayanan prima orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini juga memerintahkan kepada seluruh OPD untuk terus berinovasi. "ASN harus menyesuaikan dengan zaman sehingga pelayanan publik mudah diakses oleh seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir hingga kepelosok desa yang jauh dari Kota Indralaya."Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment