Pelatihan Pengelolaan Aset Sekolah SD Negeri dan SMP Negeri Se-Kabupaten Ogan Ilir

By admin 17 Mar 2020, 12:13:11 WIB Berita
Pelatihan Pengelolaan Aset Sekolah SD Negeri dan SMP Negeri Se-Kabupaten Ogan Ilir

Indralaya - Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SH., SE., MM., diwakili Dr. Aryanto, M.Pd., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gelar Pelatihan Pengelolaan Aset Sekolah SD Negeri dan SMP Negeri Se-Kabupaten Ogan Ilir. Selasa (17/03/2020),  bertempat di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan bahwasanya Pelatihan Pengelolaan Aset Sekolah ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan baik tingkat SD dan SMP tentang meningkatkan kinerja pengelolaan barang milik daerah di Lingkungan Dinas Pendidikan, mengembangkan dan mengoptimalkan pemanfaatan aset sekolah, mencari sumber permasalahan-permasalahan serta solusi yang dialami pengurus dan penyimpan barang, tata cara mekanisme pengelolaan, dan pelaporan Barang Milik Daerah (BMD) melalui SIMDA BMD dan SIMDA Persediaan.
 
"Dengan adanya pelatihan ini Pemerintah berharap semoga dapat meningkatkan kemampuan pengelolaan aset, dapat melanjutkan keberhasilan Pemda Ogan Ilir dalam melakukan perbaikan pencatatan aset tetap." tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video