Pelaksanaan Seleksi Pegawai P3K Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir

By kominfo 23 Feb 2019, 12:31:23 WIB Berita
Pelaksanaan Seleksi Pegawai P3K Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir

Kominfo OI- Pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2019, Sabtu (23/02/2019) berlokasi di SMKN 1 Indralaya Utara, Jalan Raya Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. 


Dari 126 orang yang mendaftar 123 orang yang lolos tahap administrasi dan mengikuti seleksi ini, formasi yang di perebutkan antara lain 34 penyuluh dan sisanya adalah guru. Menurut Bapak Edisetiawan, M. Si selaku panitia seleksi P3K, " seleksi hari ini di bagi menjadi 2 sesi, sesi pertama akan dimulai pukul 10:00 s/d selesai, dan yang kedua akan dimulai pukul 13:00 s/d selesai, untuk hasil dari seleksi P3K ini akan di umumkan langsung setelah peserta selesai mengisi soal dan akan muncul di layar monitor" tutupnya. 


Pada arahannya Sekda Ogan Ilir H. Herman, SH., MM mengatakan, "bahwasannya para peserta seleksi P3K adalah bagian dari Ogan Ilir, yang sudah bertahun tahun mengabdikan diri untuk bumi caram seguguk ini, oleh karna itu semoga dengan adanya P3K ini dapat membantu para peserta seleksi untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik dari sebelumnya dan semoga 123 peserta seleksi yang ada disini lulus semua"ujarnya. 


Pelaksanaan seleksi P3K juga dihadiri oleh, Asisten III OI, Kasat Pol PP OI, Kepala BKD OI, dan Kepala Sekolah SMKN 1 Indralaya Utara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video