Pastikan Pertanian di Ogan Ilir Maju, Bupati OI Terus Bantu Petani

By admin 29 Feb 2020, 16:04:59 WIB NGOPI OI
Pastikan Pertanian di Ogan Ilir Maju, Bupati OI Terus Bantu Petani

Indralaya - Datang temui Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Asisten I Setda OI Drs. H. Abdul Rahman Rosyidi, MM, MBA  Bapak Napid asal Desa Talang Aur Kec. Indralaya yang meminta racun tanaman dan bibit. Jum'at (28/02/2020) bertempat Di Rumah Dinas Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI memerintahkan Kepala Dinas Pertanian Kab OI untuk segera memproses dan menindak lanjut permintaan dari Bapak Napid. Setelah dilakukan pendataan Insyaallah Bibit dan racun bisa di ambil di Dinas Pertanian", ujarnya.

Bupati OI juga menjelaskan Kedepan Pertanian di Kab OI akan menjadi lumbung pangan Nasional dimana saya akan menjalankan Program Unggulan Transformasi Pertanian dimana lahan-lahan tidur yang dulunya tidak di pakai dan hanya menjadi lahan Karhutlah (Kebakaran Lahan dan Hutan) akan di garap menjadi lahan yang produktif dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat. 

Tahun ini akan kita lakukan pendataan kepemilikan lahan dan melakukan lahan percontohan sehingga masyarakat Kab OI dapat meliat bahwasanya program ini sangat bisa mewujudkan masyarakat Ogan Ilir menjadi masyarakat yang sejahtera", tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video