Pastikan Pembangunan Telah Rampung, Bupati OI Tinjau Pasar Indralaya

By kominfo 14 Feb 2019, 10:32:50 WIB Berita
Pastikan Pembangunan Telah Rampung, Bupati OI  Tinjau Pasar Indralaya

Kominfo OI - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM didampingi Sekda H Herman MM dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI  meninjau gedung pasar  yang berlokasi di Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya, Rabu (13/01/2019)

Untuk memastikan selesainya pembangunan pasar tersebut, orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini, berkeliling mengecek satu persatu Kios, lapak, hingga tempat parkir. Hal ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa kenyamanan bagi para pedagang yang akan menempati dalam waktu dekat ini.

Disela-sela sidak tersebut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan bahwasanya "dengan adanya pasar ini diharapkan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar khususnya dan bagi masyarakat OI umumya,"jelasnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan perencanaan ruang sudah dibuat maksimal. Kalaupun ada pedagang yang tercecer, pihaknya akan mengusahakan agar semuanya mendapat ruang seadil-adilnya. "Jika masih ada kekurangan di sana-sini akan terus dipantau karena masih dalam masa maintenance."tegasnya.

Bupati OI menambahkan pihaknya terus berupaya  sebaik-baiknya dalam pengaturan dan pelayanan pedagang. Kami juga berharap tidak ada pedagang  yang tercecer atau tidak dapat tempat di dalam pasar. "Kalau dulu sebelum dibangun pedagang tampak berantakan, seakan sempit tidak ada ruang, kali ini kita usahakan semua dapat tempat. Tukasnya. Sembari menghimbau kepada para pedagang, jangan sampai ada berjualan di luar gedung pasar atau di tepi-tepi jalan karena hal tersebut menganggu ketertiban. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 4 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video