Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Langit Sumbing Tahap III

By kominfo 25 Jul 2019, 19:41:09 WIB Berita
Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Langit Sumbing Tahap III

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM diwakili Sekda OI H. Herman, SH, MM membuka Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Langit Sumbing Tahap III dari Pengurus BPC HIPMI Ogan Ilir, Kamis (25/07/2019) Bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Sambutan Bupati OI yang diwakili Sekda OI, "kegiatan ini merupakan yang ke 3 kali kita lakukan di Bumi Caram Seguguk yang kita cintai ini. Semua pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun. Ini dilakukan agar mereka yang mengalami langit sumbing dan bibir sumbing dapat menjalankan aktifitasnya tanpa melihat keterbatasan yang ada. Kepada Kadinkes Pemkab OI saya harapkan dapat terus berperan aktif mensosialisasikan program ini sehingga lebih banyak masyarakat yang mengetahui dan ikut serta untuk mengikuti operasi ini", ujarnya.

Pendiri Yayasan Ummi Rommlah Dr. Iqmal Perlianta, kami hadir disini bukan untuk meminta keuntungan dan memang murni berniat membantu masyarakat Ogan Iliri yang mengalami langit sumbing dan bibir sumbing, dan alhamdulillah hari ini kita memiliki 20 pasien untuk di operasi. Semoga operasi dapat berjalan baik dan lancar, dan kepada Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam kami sangat berterimakasih telah membantu menfasilitasi", tutupnya.

Acara ini di hadiri Kapolres OI, Kepala BNN OI, HIPMI Sumsel, Kepala Dinas Kesehatan Pemkab OI, dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video