Ngopi OI - Sarana Warga Menyampaikan Aspirasi Langsung Ke Bupati OI

By kominfo 15 Okt 2019, 19:39:06 WIB Berita
Ngopi OI - Sarana Warga Menyampaikan Aspirasi Langsung Ke Bupati OI

Kominfo OI - Kegiatan Ngopi OI yang digagas oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mendapatkan apresiasi sangat tinggi dari masyarakat, hal ini dapat terlihat dari terus meningkatnya kunjungan masyarakat yang datang untuk bertatap muka menyampaikan aspirasi langsung ke Bupati Ogan Ilir.

Pada Jum'at (04/10/2019) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam didampingi Sekda OI H Herman SH MM, Asisten Setda OI dan Sejumlah Kepala OPD menerima warga yang sejak pagi sudah memadati Rumah Dinas Bupati OI Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai.

Puluhan masyarakat secara bergantian menemui Bupati OI, untuk menyampaikan aspirasi dan berkeluh kesah mulai dari masyarakat yang ingin meminta bantuan sosial, kesehatan, pendidikan dll. Semua di layani secara maksimal satu persatu. Seperti saudara Andre dan ibunya asal dari Desa Serikembang Kecamatan Payaraman yang sudah 10 tahun cuci darah karena sakit ginjal datang ke Ngopi OI, selain ingin bertemu langsung dengan Bupati OI juga ingin meminta bantuan kesehatan seperti BPJS dan modal usaha. Bupati OI yang di damping Direktur RSUD Tanjung Senai dan Kadinsos OI langsung menanggapi prihal masalah tersebut dan memerintahkan agar segera membantu dan memproses segala macam kebutuhuan dari saudara Andre dan Bupati OI juga mendoakan semoga lekas kembali sehat.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment