Meriahkan HUT ke - 74 RI, Kecamatan Tanjung Batu Gelar Jalan Santai dan Tarik Tambang

By kominfo 20 Agu 2019, 15:24:13 WIB Berita
Meriahkan HUT ke - 74 RI, Kecamatan Tanjung Batu Gelar Jalan Santai dan Tarik Tambang

Kominfo OI - Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-74 RI tahun 2019, ditingkat kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir menggelar berbagai kegiatan mulai dari lomba baris-berbaris dan berbagai katagori lainnya hingga tarik tambang.

Camat Tanjung Batu Dasri mengatakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, berbagai kegiatan dan lomba dilaksanakan. Hal ini bertujuan selain untuk meningkatkan tali silaturahmi juga memupuk rasa patriotisme generasi penerus. "Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI tahun 2019 ini, kemarin dilaksanakan lomba gerak jalan selama dua hari yang pesertanya tidak hanya dari kalangan siswa saja , tetapi juga dari masyarakat perwakilan tiap desa turut berpartisipasi," jelasnya.


Lanjut untuk hari ini, Camat Tanjung Batu gelar berbagai kegiatan mulai dari jalan santai yang dimulai dari simpang lima dan berakhir di halaman Kantor Camat Tanjung Batu hingga lomba tarik tambang. "Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan sesuai harapan bersama dan kegiatan ini selain dimaksudkan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan,  juga sebagai ajang silaturahmi baik bagi seluruh unsur pemerintahan tingkat kecamatan dan desa maupun masyarakat khususnya warga Tanjung Batu", ujarnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video