Menuju Rantau Alai Sehat, Ogan Ilir Sehat

By kominfo 15 Okt 2019, 21:10:39 WIB Berita
Menuju Rantau Alai Sehat, Ogan Ilir Sehat

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM diwakili Sekda OI H Herman MM dan Didampingi Asisten I Setda OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, Camat Rantau Alai dan Kepala Desa Se-Kec Rantau Alai Gelar acara jalan santai dalam rangka menuju Rantau Alai sehat dan mengenalkan destinasi wisata di Rantau Alai, Sabtu (12/10/2019) bertempat dari Lapangan Kantor Camat Rantau Alai

Sekda OI Menyampaikan sangat mengapresiasi atas di gelarnya acara jalan santai menuju Rantau Alai Sehat, sekarang ini sangat rentan dengan berbagai penyakit. Kondisi sangat berkaitan erat dengan kurangnya perhatian pada pola hidup sehat. Adanya kesibukan dalam bekerja dan aktivitas yang tinggi dalam kehidupan kita sehari-hari membuat kita melupakan istirahat apalagi meluangkan waktu untuk berolahraga.

"Saya berharap dengan diadakanya acara jalan santai seperti dapat membuat kita menjadi lebih mencintai pola hidup sehat guna menjaga tubuh karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat totalitas dalam beraktifitas." Ujarnya.

"Dan untuk Destinasi Wisata Rantau Alai harus ada kerjasama dari seluruh pihak dan untuk selanjutnya akan kita koordinasikan dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kab OI agar semoga kedepan kab OI memiliki banyak tempat pariwisata yang dapat dikunjungi dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. "Tutupnya.
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment