Menghadiri Pelantikan 40 Anggota DPRD, Bupati OI Ajak Masyarakat Mencegah Karhutla

By kominfo 20 Sep 2019, 10:08:27 WIB Berita
Menghadiri Pelantikan 40 Anggota DPRD, Bupati OI Ajak Masyarakat Mencegah Karhutla

Kominfo OI - Menghadiri acara pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OI di Komplek Perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai, pada Rabu (18/9/2019) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan.

Dengan banyaknya hutan dan lahan yang terbakar menyebabkan bencana asap yang melanda di beberapa daerah,  oleh sebab itu dalam penanggulangan karhutlah bukan hanya tugas Gubernur ataupun Bupati saja akan tetapi tugas seluruh masyarakat. "Saya percaya bila kebakaran hutan dan lahan ditanggulangi secara bergotong royong, baik dari pemerintah maupun seluruh lapisan masyarakat, tentu akan mengurangi bencana asap yang terjadi akhir-akhir ini,"jelas Bupati OI.

Dalam sambutan Gubernur Sumsel  yang dibacakan Bupati OI mengucapkan selamat atas diresmikannya 40 anggota dewan semoga sukses dan bekerja bersama Pemkab OI dalam memajukan Kabupaten ini sehingga sejajar dengan daerah lainnya. "Selamat atas diresmikannya seluruh anggota DPRD Ogan Ilir masa jabatan 2019-2024 semoga bisa menunaikan amanat yang diemban dan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD periode 2014-2019 yang telah bekerja serta subangsihnya dalam memajukan kabupaten ini."Pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment