Memeriahkan HUT OI, Disdikbud OI Gelar Lomba Pidato

By kominfo 08 Jan 2020, 15:11:24 WIB Berita
Memeriahkan HUT OI, Disdikbud OI Gelar Lomba Pidato

Kominfo OI - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-16 dan menggelorakan jiwa patriot presiden pertama RI Ir. Soekarno, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir menggelar lomba pidato dengan kategori umum dan pelajar tingkat SMA, SMK dan MA.

Kegiatan lomba ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari 30 peserta dari siswa SMA sederajat, dan 20 peserta umum. Kegiatan ini berlangsung di Komplek Destinasi Wisata Teluk Seruo Indralaya. Rabu (8/1/2020). Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir Dr. Aryanto melalui Kabid SMP Darojat S.Pd, M.Si mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT OI ke-16 dan menggelorakan jiwa dan semangat Bung Karno kepala generasi penerus  dalam membangun bangsa dan khusus Ogan Ilir ini." Ungkapnya disela-sela kegiatan tersebut.

Adapun pemenang lomba pidato ini untuk juara pertama kategori SMA Sederajat diraih Rifqi Satya Darmawan, kedua Tegar Brilian Putra, dan  ketiga M. Daffa Farez, sedangkan untuk kategori umum peringkat pertama diraih oleh Husnil Kirom, peringkat kedua Leo Diansyah, dan ketiga Tabaroni.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment