Lewat KPU RUN, Bupati OI Ajak Gunakan Hak Pilih Pada 17 April Mendatang

By kominfo 11 Apr 2019, 21:54:41 WIB Berita
Lewat KPU RUN, Bupati OI Ajak Gunakan Hak Pilih Pada 17 April Mendatang

Kominfo OI - Lewat Kegiatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RUN yang dilangsungkan pada Ahad (07/04/2019) di halaman Kantor KPU OI Jalan Lintas Timur (Palembang-Kayuagung Km 35). Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mengajak seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih agar menyalurkan hak politiknya pada 17 april mendatang.

Ratusan warga yang mengikuti kegiatan ini dilepas oleh Bupati OI yang didampingi Ketua TP-PKK Meli Mustika, SE, MM, Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak M.Si, Ketua KPU OI Massuryati, dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM mengatakan "dengan adanya Kegiatan RUN KPU Kabupaten OI ini bertujuan mengajak masyarakat tepatnya pada 17 April nanti dapat bersama - sama mendatangi TPS yang ada di wilayah masing-masing guna menyuarakan hak pilihnya. Jadikan pemilu tahun 2019 ini menjadi pesta demokrasi kebahagian bersama, serta mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk dapat menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai golput" jelas Bupati OI.

Sementara Ketua KPU OI Dra. Massuryati mengungkapkan kegitan Pemilu Run KPU yang dilaksanakan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh KPU Se-Indonesia. Ketua KPU OI juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertemakan Pemilih Berdaulat Negara Kuat dengan harapan agar masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dapat mengunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 nanti. "agar partisipasi masyarakat dalam memilih dapat mencapai apa yang diinginkan, kami juga menghimbau kepada pimpinan partai politik dalam melaksanakan pemilu 2019 dengan damai agar tercipta suasana aman damai sejuk dan kondusif di Kabupaten OI." Tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video