Lawan Bersama Covid-19, Gerakan Bhakti Sosial Polres Ogan Ilir Peduli Covid-19

By admin 21 Apr 2020, 18:57:45 WIB Berita
Lawan Bersama Covid-19, Gerakan Bhakti Sosial Polres Ogan Ilir Peduli Covid-19

Indralaya - Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE., SH., MM bersama Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH dan Perwira Penghubung OI membagikan sembako dalam kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polres Ogan Ilir Peduli Covid-19. Selasa (21/04/2020).

Adapun lokasi-lokasi yang di tuju adalah Panti Asuhan Mawar Putih di Kec. Indralaya, Dapur Covid-19 di Posko Desa Palemraya Kec. Indralaya Utara, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Palemraya, dan Desa Pulau Negara Kec. Pemulutan Barat. 

"Kegiatan Bhakti Sosial Polres ini membagikan 200 paket dalam bentuk sembako, yakni beras 5.420Kg di tambah bantuan Pemkab OI sehingga menjadi kurang lebih 10 Ton, dan cairan hand sanitizer yang diberikan langsung kepada Panti Asuhan, keluarga kurang mampu, keluarga pekerja serabutan, dan untuk Anggota yang dinyatakan PDP dalam meringankan beban", ujar Kapolres OI.

Bupati OI menyampaikan "Dengan adanya penyebaran virus Covid-19, Polres OI menggelar kegiatan Bhakti Sosial yang merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dalam membantu masyarakat Ogan Ilir. Pemkab OI dalam hal ini juga telah menyiapkan bantuan dalam bentuk sembako dan beras bagi masyarakat Ogan Ilir yang nantinya akan di distribusikan langsung oleh relawan bersama TNI dan Polri untuk seluruh wilayah di Kabupaten Ogan Ilir, tunggu saja di Rumah", tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video