Kunjungi Rumah Alm. Kyai Kartubi, Bupati OI Serahkan Bantuan Berupa Uang dan Sembako

By admin 12 Feb 2020, 15:47:23 WIB Berita
Kunjungi Rumah Alm. Kyai Kartubi, Bupati OI Serahkan Bantuan Berupa Uang dan Sembako

Kominfo OI - Sebagai bentuk rasa empati dan apresiasi atas dedikasi Alm. Kyai M. Kartubi dalam menumbuhkembangkan nilai-nilai agama di Bumi Caram Seguguk, khususnya di Kecamatan Tanjung Batu, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM, Rabu Pagi (12/2/2020) berkunjung dan memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum berupa uang dan Sembako. 

Dalam kunjungannya, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan apresiasi Kepada keluarga besar Kyai Kartubi, sembari mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Alm. Kyai M. Kartubi sebagai tokoh agama yang sudah banyak memberikan sumbangsinya yakni tenaga dan pikirannya untuk membangun akhlaqulkarima generasi penerus di Ogan Ilir.

"Kita turut berbelasungkawa atas meninggalnya Kyai Kartubi. Sebagai hamba Allah yang baik, keluarga yang ditingalkan harus sabar dan tawakal, karena ini merupakan cobaan dari yang maha kuasa", Ungkap Bupati OI saat keluar dari rumah duka yang berlokasi di Jalan Burai Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu.

Lebih lanjut disampaikan oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam bahwasanya almarhum merupakan salah satu tokoh agama dan hampir tidak pernah absen sebagai dewan hakim MTQ sejak puluhan tahun lalu.

"Almarhum sering menjadi Dewan hakim setiap MTQ dan selama bergaul dengan rekan-rekannya beliau sangatlah baik sehingga memberikan kesan tersendiri bagi teman sepergaulannya", Pungkas Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam sembari mendo'akan Almarhum agar diampuni segala dosa dan kesalahannya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Bupati Ogan Ilir


H. M. ILYAS PANJI ALAM, SE, SH, M.M

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Faktor penting apa yang harus ada pada PNS?
  Dispilin
  Ramah

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video